Powered by Blogger.

GRAVITASI DAN KEBIASAAN



Udah lama ya, blog ini vakum. Emmm.... kira-kira beberapa minggulah. Dan gue merasa prihatin ya, dan gue putusin buat postingan hari ini. Jadi ntar kalo nemuin tulisan typo, atau yang nggak tercantum di KBBI ya maklumlah, karena gue nulis kali ini dengan sedikit paksaan. Dan, kalo tulisannya gak jelas, itu brarti lo kena gangguan penglihatan. Bahaya tuh kalo dibiarin. Hehe.

Di post ini, gue dikit curhat nih. Gue sebenernya nulis post ini dengan keadaan terpaksa. Karena bentar lagi blog ini mau dihapus. Ehh, bukan bukan, jangan hiraukan kalimat yang tadi soalnya lagi dibajak. Woi, Afif!!!!! Asep!!!! Kalian kemana, sampai teganya blog ini nggak keurus.

Oke, sebenernya gue agak risih ya. Karena selama blog ini vakum selalu ada aja yang nanyain “Dit, kapan ngepost lagi ?” atau kayak gini “Dit, udah ada post baru ?”. Dan itu terjadi berulang kali dan orang nanyain sama. Mungkin bisa jadi dia fans fanatik blog ini (NG-Blog). Emmm, enaknya kita sebut apa ya ? Ntar gue rundingin dulu sama kru gue. Dan, orang yang nanyain gue terus tadi (kita sebut saja dengan inisial AAM). Nah, entah maksud apa si AAM sering nanyain ke gue kapan post baru. Dan terkadang gue jawab aja “Ntar ya, kalo nggak ujan” atau gini “Coba tanya ke kru lainnya”. Dan si AAM ini juga punya blog, dan punya kru juga di blognya. Nih, AAM gue udah bikin post, sekarang puas kan lo ????

Back to topic
Kebiasaan. Blog ini punya kebiasaan yang berbeda atau bisa dibilang anti-mainstream alias nggak biasa a.k.a bertolak belakang atau dsb. Termasuk dari judul post, biar beda kita bikin kesepakatan judulnya harus terdiri dari dua kata yang disambung dengan kata “dan”. Contohnya liat aja ndiri.

Selain blog, gue ini juga termasuk orang yang anti-mainstream. Temen-temen gue mayooritas gila bola, jadi tiap hari lo bisa update masalah bola. Dan mereka ini menjadi fans fanatik beberapa klub yang mereka sukai tentunya. Ada MU, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Barcelona, Madrid, Milan, Roma, Tottenham, dsb. Sementara gue ? gue ini fans dari QPR. Tuh, kan gak mainstream banget ?! Ya, sebenernya gue dulu adalah fans MU, tapi karena di kelas gue udah banyak yang sama, jadi bukannya seneng malah takut kesaing, gue akhirnya memberontak dan pindah jadi fans QPR. Di musim pertama gue jadi fans QPR (yg entah disebutnya apa, gue disearch di google gak ketemu). Musim pertama gue jadi fans QPR (2012-13), QPR malah degradasi. Tuh, kan greget banget ? atau ini karma, karena gue berpindah haluan, dan temen gue sesama fans MU lainnya gak terima, lalu ngerahin pasukan buat ngedoain supaya QPR degradasi.

Dan saat itulah, kesetiaan gue diuji. Dengan berbagai macam cercaan dan cacian gue tetep jadi fans QPR sampai masa kadaluarsanya berakhir yg entah kapan tanggalnya. Selain fans QPR, gue juga fans Arema (Aremania) dan Timnas Indonesia. Tuh banyak kan ? biar nggak mainstream bro.

Nggak cuma bola, hal-hal lain juga gue anti-mainstream. Gue liat di betis kaki gue, ada bulu kaki yang tipis, tebal, lurus, kriting. Itu juga termasuk gak mainstream, nggak percaya ? cek bulu kaki di betis kalian. Dan nggak cuma gue juga, dua partner gue juga pasti punya hal yang nggak mainstream. Tapi, biar mereka ceritain aja sendiri, siapa mereka ? minta gue ceritain segala.

Mungkin itu ya tentang kebiasaan, berikutnya Gravitasi. Ada yang tau gravitasi itu apa ? simpan jawaban itu dalam hati, karena ini bukan kuis berhadiah.
Kalo elu ada di dalam ruangan, keluar sekarang dan coba lu ngeludah dan terserah ngeludah kemana. Udah ?? Kalo ludah lo turun, itu karena adanya gravitasi bumi. Dan kalo ludah lu naik nggak turun-turun, tungguin aja sampai turun.

Oke sekian dari gue, lain kali disambung kalo nggak ya dilem atau di las. :D
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment